Menu Highlights: Tim Ho Wan Jakarta’s New Menu 2015

Setelah menghebohkan Jakarta dengan kehadirannya beberapa bulan sebelumnya, kini Tim Ho Wan Jakarta kembali dengan beberapa menu terpilih yang tercipta khusus untuk para penggemarnya.

Tim Ho Wan yang terkenal sebagai restoran berpredikat Michelin dengan harga paling hemat di dunia ini tengah merajai segmentasi restoran dim sum di Asia khususnya. Setelah sukses di negeri asalnya Hong Kong serta membuka cabang di berbagai negara, Indonesia tidak ketinggalan menjadi target utama berikutnya dari ekspansi Tim Ho Wan.

Terhitung ada lima menu yang menjadi hidangan istimewa terbaru dari Tim Ho Wan Jakarta dan kesemuanya yaitu sebagai berikut:

1. Shrimp wonton with spicy sauce

Wonton yang tampil menggoda ini menjadi pilihan terbaik bagi saya pribadi. Apalagi saus pedas khas Chinese food yang bertekstur dan kaya rasa ini selalu cocok bila disandingkan dengan apapun, khususnya wonton khas Tim Ho Wan ini.

2. Seafood kway teow

Meskipun tampil seperti pada umumnya, namun homemade kwetiau versi Tim Ho Wan ini tampil kenyal sekaligus lembut, serta lebar namun tetap terasa enak untuk dinikmati. Padanannya yang berupa berbagai potongan seafood memang begitu cocok adanya.

3. Fried seafood balls with apricots

Tampil unik dengan taburan kacang di atasnya, bola-bola isi seafood yang digoreng ini dibubuhkan juga potongan kecil buah aprikot. Sehingga di sini tidak hanya rasa gurih dan nutty yang terasa, namun terdapat rasa manis asam dari buah yang menjadi favorit saya pribadi ini.

4. Steamed chicken with fish maw

Tanpa keraguan, ini adalah salah satu hidangan terbaik di antara kelima sajian terbaru dari Tim Ho Wan di 2015 ini. Meskipun tim ayam tidak selalu tampil memesona tetapi dengan cerdas Tim Ho Wan Jakarta memadukannya dengan jamur serta fish maw yang eksotis dan begitu berharga. Rasanya? Sungguh seru!

5. Lemongrass jelly with strawberry

Penutup dengan dominasi rasa manis dan bergerinjal karena jelly ini menjadi sebuah dessert berkelas karena adanya citarasa halus dari sereh serta potongan segar asam karena strawberry. Patut dicoba!

—–

TIM HO WAN JAKARTA
Not halal-certified
Some dishes are suitable for vegetarians

Address:
Ruko Crown Golf Blok D no. 8-10, Bukit Golf Mediterania
Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk
Jakarta  – Indonesia

Website

Opening hours: Daily, 11am – 10pm (Mon-Fri), 10am-10pm (Sat-Sun)

Spend: IDR 50,000 – IDR 100,000 / person

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s