Iftar Experience 2017: Le Méridien, Jakarta

Dengan semangat yang terbarukan akhirnya Ramadhan di tahun 2017 telah tiba! Sehari penuh bekerja keras dan beribadah, tentu memberikan semangat untuk berbuka puasa dengan sesuatu yang menyenangkan. Kali ini giliran Le Meridien Jakarta yang unjuk gigi dengan segudang pilihan.

Al Nafoura (image by Le Meridien Jakarta)
Haruf Ouzi (image by Le Meridien Jakarta)

Lama tidak bertandang ke Le Meridien Jakarta, tentu ada dua pilihan besar menanti untuk berbuka puasa. Yang pertama adalah Al Nafoura yang dikawal oleh Chef Ahmad Jamil asal Yordania yang muda namun kaya dengan pengalaman. Di Al Nafoura, keceriaan saat iftar dimulai dari pilihan mezzeh dingin berupa hummus, fatoush, taboule, dan babaghanoush dengan roti pita. Lalu lanjutkan dengan haruf ouzi yang menjadi kebanggaan Al Nafoura dan mixed grills dengan shawarma. Tutup dengan dessert khas Timur Tengah dan Turki berupa umm ali serta baklava.

Indonesian dishes (image by Le Meridien Jakarta)

Kali ini namun yang mendapat giliran dari saya adalah kunjungan Le Brasserie, all-day dining kebanggaan hotel ini. Berlokasi di lobby level, La Brasserie pada malam itu terasa lebih homey dari biasanya. Memang suasana restoran ini, khususnya yang berada di pojok terasa lebih syahdu dan cocok untuk acara santap malam.

Malam itu pilihan sangat beragam terhadir untuk para tamu La Brasserie, yang sepertinya bahkan lebih meriah dari biasanya. Tambahan-tambahan meja buffet dipersiapkan dan jenis-jenis makanan diperbanyak. Bulan Ramadhan memang selalu spesial!

Seperti biasa yang selalu menarik perhatian adalah cold cuts yang terdiri dari beberapa jenis ikan, grilling station untuk menikmati surf & turf, variasi menarik dari masakan-masakan Indonesia, Eropa, serta China, dan terakhir tentunya sentuhan Timur Tengah dan India yang menjadi tema bulan ini.

Selamat berbuka puasa di Le Meridien Jakarta!


LE MERIDIEN JAKARTA | Jalan Jend. Sudirman Kav. 18 – 20, Jakarta | +62 21 251 3131 | www.lemeridienjakarta.com

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s