Celebrity Chef Rinrin Marinka Introduces Elevated Indonesian Menu for Aryaduta Hotel

Selalu ada ruang untuk mempromosikan kuliner kebanggaan negeri ini dan dengan elegan memperlihatkannya di berbagai lembaga berbintang lima di tanah air adalah salah satu media yang tepat.

Aryaduta Jakarta yang berlokasi di depan Tugu Tani yang historis ini sudah dikenal sejak lama sebagai hotel bintang lima dengan berbagai restorannya yang ternama. Momentum berkibarnya kuliner tanah air di dalam maupun luar negeri tidak ketinggalan untuk dikejar oleh hotel ini.

Aryaduta & Rinrin Marinka 6

Dengan menggaet celebrity chef kenamaan Rinrin Marinka, Aryaduta akan menampilkan berbagai sajian khas Indonesia yang telah dielevasi penampilan dan rasanya dengan menu yang berbeda-beda setiap serinya.

Aryaduta & Rinrin Marinka 1 Aryaduta & Rinrin Marinka 4 Aryaduta & Rinrin Marinka 7 Aryaduta & Rinrin Marinka 3 Aryaduta & Rinrin Marinka 2

Untuk kali pertama ini, empat dari dua belas menu tradisional yang pada kesempatan lalu disorot adalah Asinan Betawi, Kerak Telor, Nasi Goreng Kambing, serta Es Teler.

“Nasi goreng dengan daging domba yang dibumbui santan serta ditambahkan telur dan acar. Tambahannya ada martabak tradisional,” tutur sang chef.

Aryaduta & Rinrin Marinka 5

Jadi jangan sampai terlewat kesempatan yang satu ini ketika bertandang ke Aryaduta. Selain promosi menu Indonesia ini, Aryaduta juga akan menjalani proses renovasi di berbagai penjuru hotelnya. Tentunya akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan Aryaduta perkenalkan di masa mendatang!


Aryaduta Hotels
www.aryaduta.com

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s