Big Mac Now Comes With Different Sizes!

Beberapa inisiatif menarik dilakukan McDonald’s dalam rangka memulihkan jumlah penjualan mereka yang sempat turun beberapa tahun belakangan. Selain menghilangkan citra tampilan kafetaria mereka dan beralih menjadi restoran berteknologi, rupanya dari segi menupun mereka kini semakin sering berinovasi.

Baru-baru ini McDonald’s berinisiatif menciptakan ukuran yang berbeda dari Big Mac yang selama ini menjadi produk legendarisnya. Sejak kelahirannya di tahun 1967; Big Mac yang kita kenal adalah burger yang terdiri dari dua buah beef patty dengan saus spesial, selada, keju, pickles, dan bawang.

Eksperimen kali ini menampilkan dua saudara baru yaitu Mac Jr. yang lebih kecil serta Grand Mac yang lebih besar dari Big Mac yang kita kenal! Menurut McDonald’s, inisiatif ini akan membantu pelanggan untuk menyesuaikan apa yang mereka beli dengan gaya hidup mereka.

Sementara ini kedua ukuran Big Mac yang baru ini hanya akan tampil di outlet-outlet McDonald’s di Amerika Serikat. Tentunya kita akan menantikan sekali kehadirannya di sini. Setidaknya untuk menyaingi Burger King yang sejak lama tampil dengan dua ukuran berbeda. Kita saksikan juga persaingan yang semakin seru ini!


Images credit: McDonald’s

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s