“Good Eats” Will be Back, Says Alton Brown

Lima tahun telah berselang sejak kehadiran terakhir “Good Eats” yang dibawakan secara jenaka oleh si jenius Alton Brown. Good Eats, sebuah acara kuliner yang begitu teatrikal dan berbagi berbagai aspek menarik tentang makanan memang telah berlalu. Berbagai acara lainnya mencoba untuk mengulang sukses ini namun sulit rasanya menandingi showmanship yang dimiliki khas oleh Alton Brown.

Baru-baru ini, Alton Brown mengumumkan melalui video Facebook-nya bahwa ia akan kembali dengan jilid kedua Good Eats yang akan dinamai  “A Cooking Show”. Kali ini Alton Brown akan merilisnya di internet sebagai ekspresi kebebasannya yang tidak ingin dikekang aturan pertelevisian. Apapun kemasannya kelak, sepertinya para netizen sudah tidak sabar untuk segera merayakan kembalinya Good Eats segera.

Sepertinya akan banyak hal menarik yang dapat diekspektasikan dari acara barunya ini. Selain karena tengah cuti dari serial reality show competition-nya yaitu Cutthroat Kitchen, memang sudah cukup lama kita merindukan kehadiran Alton Brown di kemasan acara yang seperti ini. Bahkan video-video channel Youtube miliknya sepertinya semakin kurang teatrikal karena kesibukannya.

Tentu kita berharap kehadirannya kembali untuk berkonsentrasi di sini akan segera menghibur serta mendidik kita semua sekali lagi. It’s not to soon to say, ‘Welcome back, Good Eats!”


Video is courtesy of Alton Brown
Picture is courtesy of Michael Tullberg (Getty Images)

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s