The All New Three Flavors for Meat Lovers from PHD

Tidak cukup dengan Meat Lovers yang selama ini menjadi primadona penggemarnya, PHD kini memperkenalkan variasi Meat Lovers dengan tiga jenis saus dasar berbeda dan pinggiran baru yang tidak kalah serunya!

PHD 1

Siapa sih yang selama ini belum pernah menjamah kenikmatan Meat Lovers dari PHD? Sebagai salah satu menu paling legendaris sejak masa Pizza Hut berdiri pertama kali, kehadiran PHD turut mempopulerkan pizza yang menggiurkan ini.

Sulit untuk tidak mengenali satu loyang pizza hangat yang dipenuhi dedagingan ini. Berbagai macam topping seperti sosis sapi, smoked beef, daging cincang, beef burger, dan keju mozzarella mewarnai keseruan Meat Lovers dengan saus pizza klasiknya.

Nah, inovasi terbaru dari PHD yang baru-baru ini diperkenalkan adalah Meat Lovers dengan tiga pilihan saus dasar baru sebagai opsi pengganti saus tomat tradisionalnya.

PHD 5

Sebut saja tiga base sauce menggiurkan seperti HONEY BBQ yang kental dengan rasa smoky sekaligus asam, gurih, dan manis secara bersamaan – nah, ini adalah favorit saya pribadi!

Selain itu ada juga CHEESY MAYO dengan rasa yang begitu kaya dan tebal, serta yang ketiga adalah SPICY TOMATO – sebuah saus yang begitu terinspirasi kesuksesan pizza kesukaan pribadi saya yaitu Hawaiian Chicken. Saus gurih dengan rasa dominan tomat ini disertai tingkat kepedasan yang membuat saya terus menggali satu loyang Meat Lovers tanpa henti!

PHD 4

Kalau kesulitan harus memilih yang mana, kenapa takut untuk memilih semuanya sekaligus seperti yang saya coba waktu itu? Layaknya berbagai panganan seru lainnya untuk mengisi waktu sambil menonton film, berkumpul keluarga atau ketika terjebak di kantor saat menanti macetnya Jakarta, pasti lebih mantap bila Meat Lovers disantap beramai-ramai!

Rupanya selain ketiga saus dasar ini, PHD tidak ketinggalan mengenalkan kreasi terbarunya yaitu SAUSAGE PASTRY CRUST yang tersedia untuk semua jenis pizza dan semua ukuran!

PHD 2

Pinggiran puff pastry yang berisi sosis ini lalu ditaburi dengan tambahan keju parmesan. Ya, keju parmesan yang selalu menjadi idola saya sejak masa-masa saya bersantap di Pizza Hut dulu kini tampil menggoda. Tidak hanya sebagai penambah warna namun juga sebagai penambah kelezatan sang pizza! Tentunya, tambahan keju parmesan juga dapat dipesan terpisah.

Jadi tunggu apa lagi? Bermalam minggu panjang kali ini bakalan tambah seru dengan kehadiran Meat Lovers – tanda cinta sepanjang masa dari PHD. Nantikan pengiriman gesitnya yang 30 menit dan pastikan akhir pekan kalian pasti menjadi lebih berwarna!

—–

*Harga dimulai dari IDR 75,000 untuk Meat Lovers dan tambahan IDR 20,000 untuk Sausage Pastry Crust ukuran reguler

*Saus yang tersaji terpisah seperti yang terlihat di foto hanya bersifat sebagai penggambaran bentuk saus dasar pizza tersebut

*Saus dasar tidak dapat dipesan secara terpisah ataupun sebagai tambahan

—–

PHD
Halal certified
Delivery and takeaway only. Dine-in only available on selected outlets.

Phone: +62 21 1500 600

Website
Facebook
Twitter
Instagram

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s