PHD Presents The Real Cheeseburger Pizza!

Setelah sekian tahun dimanjakan oleh gesitnya layanan pesan antar dan berbagai variasi pizza-nya yang selalu menggoda, kini PHD kembali memperkenalkan kreasi pizza terbarunya – Cheeseburger Pizza!

Setelah Hawaiian Chicken Pizza yang begitu saya dambakan, rupanya kali ini PHD bermain dengan popularitas makanan khas Amerika yang menggunakan bahan dasar beef patty sebagai bintang utamanya.

Ya, apalagi kalau bukan burger. Tidak hanya itu, makanan khas Italia yang sudah akrab dengan lidah kita selama bertahun-tahun ini tentu lekat dengan makhluk lezat bernama keju. Di sinilah PHD kembali mempertunjukkan kebolehannya.

Nah, rasa cheese burger tentu sudah lekat dengan selera makan penghuni kota besar di Indonesia. Bagaimana tidak? Di saat berkumpul ramai-ramai atau terjebak dengan perut krucuk-krucuk di saat-saat ganjil, apa yang lazim diingat biasanya adalah pesan antar burger dan sejenisnya.

Kini, PHD dengan Cheeseburger Pizza-nya bisa menjadi pilihan penyelamat kelaparan!

Tapi seperti apa sih sebetulnya Cheeseburger Pizza itu?

Pertama, coba saja saksikan berbagai keseruan dari para penikmat pizza-pizza dari PHD di Instagram dengan hashtag #SeruBareng, #DuoMantap, atau #CheeseburgerPizza.

Nah, apalagi sih yang disebut Duo Mantap ini? Rupa-rupanya PHD mendeklarasikan Duo Mantap dengan maksud sebagai penggabungan dari dua hal yang kita selama ini cintai dari makanan cepat khas Barat – pizza dan burger.

Bicara soal komposisinya, Cheeseburger Pizza ini terdiri dari berbagai topping seru yang sebelumnya belum pernah terbayangkan oleh seorang penggemar pizza dari PHD maupun Pizza Hut seperti saya ini.

Sebagai contoh, ambillah ukuran sedang maupun besar dari Cheeseburger Pizza ini. Pinggiran yang biasanya berbentuk orisinil atau diisikan sosis maupun keju ini kini diimbuhi oleh banyak patty berukuran kecil. Sedikit spoiler buat kamu, patty yang saya nikmati betul-betul berasa seperti daging asli. Dengan racikan pintarnya, PHD berhasil menggabungkan daging sapi dengan berbagai bumbu sehingga patty ini tidak hanya gurih dan berisi, namun juga tetap juicy.

Sebagai topping utama di lingkaran pusat pizza ini, dapat dipastikan trio daging cincang, jamur, dan paprika mendominasi segala penjuru. Selesai dipanggang, rupanya proses finishing masih terus berlanjut. Kali ini pizza yang sudah matang dan wangi ini lalu diimbuhi dengan berbagai potongan keju cheddar di seluruh bagian. Nah, bayangkan keju yang sedikit demi sedikit meleleh karena panas dari pizza yang telah matang.

Untuk penutupnya barulah PHD memberikan imbuhan terakhir berupa mayones dan potongan daging sapi serta herbs untuk menambah rasa serta wewangian dari Cheeseburger Pizza!

Kalau ini masih belum cukup, jangan lupa untuk mencoba paket Mantap Special untuk ukuran Regular maupun Jumbo, karena keduanya akan ditambah dengan dua gelas minuman dingin pilihanmu serta empat puff pastry yang diimbuhi beef patty serta keju!

Untuk yang mencari ukuran kecil tentu tidak ada masalah, karena PHD sudah menyiapkan pizza ukuran Personal dengan tambahan dua beef puff. Bedanya pizza ukuran Personal ini tidak ditambah dengan pinggiran khusus seperti di ukuran Regular dan Jumbo. Jangan bersedih karena beef patty tetap akan ditambahkan di empat penjuru pizza ini sebagai topping-nya.

Sudah cukup tergiur? Langsung saja telpon PHD di 1500 600, sang penyelamat kelaparan dan dijamin 30 menit tiba (jika tidak, dapatkan 1 voucher gratis pizza)!

Duh, menulis tentang ini saja sudah membuat saya ngiler nih. 😀

—–

PHD
Halal certified
Delivery and takeaway only. Dine-in only available on selected outlets.

Phone: +62 21 1500 600

Website
Facebook
Twitter
Instagram

Advertisements

2 thoughts on “PHD Presents The Real Cheeseburger Pizza!”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s