Quikskoop™: Feast (Sheraton Hotel & Towers, Bandung)

Sepertinya perjalanan seorang The Gastronomy Aficionado memang tidak pernah lekang dari kaitannya dengan salah satu hotel bintang lima terkenal asal Kota Kembang yakni Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Feast 3

Pada kesempatan yang lalu saya pernah berbagi sedikit banyak mengenai before dan after pengalaman menginap saya di hotel ini. Beruntung saya menjadi salah satu tamu yang pernah menikmati hotel ini ketika masih dalam tampilan lamanya. Kesempatan bertandang ke sini masih tetap terjaga tatkala hotel ini kini telah bertransformasi menjadi cerah dan modern.

Tentu dari kedua kesempatan itu, bersantap di Feast tidak boleh terlewatkan begitu saja. Kini tampilan Feast banyak berubah, menjadi penuh warna, cahaya, dan pilihan makanan yang tersaji seolah lebih beraneka ragam.

Feast 1 Feast 6

Usut punya usut, Chef Lamberto Valdez, yang pernah saya temui ketika menyajikan sederet masakan Meksiko lezat tiada tara di Keraton at The Plaza tempo hari, menjadi arsitek transformasi dapur di banyak hotel milik Starwood Group ini. Feast menjadi salah satunya.

Apa yang saya saksikan jelas lebih mentereng ketimbang waktu dahulu. Kini Feast menyajikan makanan-makanan seru seperti kudapan khas Meksiko yang lengkap dengan guacamole dan tomato salsa, sushi, serta atraksi mie tarik dan carving table. Sepertinya Feast kini bersaing serius untuk menjadi restoran all-day dining terbaik di Bandung, dimana persaingan hotel bintang lima kini semakin lebih terasa.

Feast 4

Membandingkan dengan pengalaman saya bersantap di Jakarta, tentu hotel-hotel di Bandung masih harus teruji dengan konsistensi dan kekayaan sajiannya. Harapan saya adalah bagi Sheraton Bandung Hotel & Towers untuk selalu mengejar berbagai kreasi menarik dan terus meningkatkan kualitas sajiannya. Tentu bukan hanya hotel berbintang lima yang bersaing dalam hal ini, namun banyak restoran baru di Kota Kembang ini yang semakin serius dalam mengarahkan kualitas F&B-nya. Lebih jauhnya, mudah-mudahan kuliner modern kota Bandung akan bisa bersaing dengan Jakarta secara utuh dan seimbang. Feast tentu akan menjadi salah satu agent of change yang dapat menerapkan kualitas tersebut.

Feast 5

Sampai kunjungan berikutnya, wahai Sheraton. Terima kasih selalu atas keramahtamahan dan kenyamanannya. Semoga senantiasa selalu memberikan kesan lebih bagi para pengunjungnya dan kualitas makanan yang selalu akan ditingkatkan dari masa ke masa.

—–

FEAST
Halal-friendly
Some menu are suitable for vegetarians

Address:
Sheraton Bandung Hotel & Towers
Jalan Ir. H. Juanda no. 390, Bandung – Indonesia

T: +65.22.2500.303

Opening hours:
Daily, all-day dining

Website

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s