Navigate Singapore and the world easier with Changi Recommends

Ah Singapura. Satu dari berbagai kota tujuan wisata menarik di sekitar Asia Tenggara yang kerap menjadi tujuan berlibur warga Indonesia.

Bagi pengunjung berpengalaman, ada kalanya tujuan menjadi terlalu spesifik setiap waktu. Misalkan saja seorang teman saya yang sengaja berkunjung khusus ketika ada konser musik tertentu, atau rekan saya yang lain menghampiri kota ini untuk sekadar bertandang ke Universal Studio. Sedangkan bagi para pemula, bisa jadi banyak yang belum diketahui dari kota ini.

Terkadang kita lupa bahwasanya Singapura memiliki banyak pesona selain hal-hal tertentu yang kita bisa nikmati. Apalagi kita semua tahu bahwa warga Singapura sendiri begitu bangga dengan kotanya serta pemerintahnya tidak pernah berhenti untuk membangun fasilitas menarik.

Itulah sebabnya sesekali datanglah bermain ke Singapura dengan tujuan untuk menjelajahi kota ke berbagai penjurunya.

Ternyata caranya mudah!

Changi Recommends 1

Changi Recommends dengan berbagai booth-nya yang beroperasi dari jam 7 pagi hingga 10 malam, dan berlokasi di Arrival Hall Terminal 1, 2, dan 3, siap untuk membantu kebutuhan para pendatang di Kota Singa ini.

Dari Jurong Bird Park, Singapore Night Safari, S.E.A Aquarium, hingga Universal Studio dan banyak lagi, Changi Recommends menawarkan berbagai paket yang disesuaikan untuk kebutuhan keluarga atau pasangan dengan harga yang sangat bersaing.

Sebagai tambahan, kebutuhan mendasar dari SIM card, titipan extra luggage, hingga berbagai penawaran tempat menginap di berbagai penjuru dunia dapat diakses dengan mudah melalui layanan spesial dari Changi Recommends.

Namun pada kunjungan terakhir saya ke Singapura, ternyata satu layanan yang sangat menarik dari Changi Recommends adalah tersedianya penyewaan portable wi-fi router yang sangat membantu untuk kebutuhan komunikasi pribadi serta menjaga keeksisan saya di dunia social media The Gastronomy Aficionado!

Changi Recommends 6

Hanya dengan SGD 10 per hari, modem Huawei yang sangat praktis ini ternyata memiliki kecepatan koneksi yang sangat mumpuni hingga 4G, unlimited quota, serta dapat mengkoneksikan hingga 8 devices sekaligus!

Yang cukup Anda lakukan adalah reservasi secara online, jemput router-nya di counter Changi Recommends setibanya di Singapura, nikmati fasiliatasnya, serta pembayaran hanya perlu dilakukan di hari akhir pemakaian sebelum pulang.

Informasi lebih lengkap:
http://www.changirecommends.com/wifi.aspx

Reservasi:
https://www.changirecommends.com/wifi_form.aspx

Salah satu fitur yang menarik dari portable wi-fi router ini juga adalah jangkauannya yang tidak hanya meliputi Singapura saja, namun berbagai negara lain di dunia. Sayangnya saat ini Changi Recommends belum memiliki counter di dalam area Departure untuk mengakomodir pengunjung connecting flights.

Changi Recommends 2

Namun pastinya bila satu waktu saya mampir di Changi dan Changi Recommends telah membuka gerainya di area Departure. Maka dapat dipastikan sebelum melanjutkan perjalanan ke negara lain, saya akan menyewanya!

Thank you for the router, Changi Recommends and see you again Singapore!

—–

CHANGI RECOMMENDS
Website
Hotline: +65.6546.7683

Location: Changi International Airport – Terminal 1, 2, and 3

Changi Recommends 3 Changi Recommends 4 Changi Recommends 5

 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s