Apresiasi Hidangan Oriental (PERMATA, June 2014)

Salah satu tujuan utama berkunjung ke Grand Indonesia shopping mall selain berbelanja tentu tiada lain dan bukan adalah untuk penjelajahan kulinernya yang dikenal sangat berwarna. Terlebih geliat penjelajahan ini belakangan semakin terasa di hati tiap-tiap warga ibukota pada khususnya, apalagi karena memang pesona kuliner kini semakin bercahaya di era digital ini.

Crystal Jade Palace Restaurant sebagai salah satu brand upscale dari grup Crystal Jade Culinary Concepts Holding, yang dikenal dengan segenap jaringan restoran bertemakan Chinese cuisine yang terkemuka di Asia Pasifik, dan kini telah hadir kembali setelah relokasi tahun lalu dan menempati sudut terbesar dan termegah di Grand Indonesia.

Permata - Crystal Jade 3

Sejak pertama dibuka pada tahun 2007 lalu, Crystal Jade Palace Restaurant senantiasa mendapatkan apresiasi lebih dari para pengunjungnya yang berkeinginan untuk menikmati keanekaragaman masakan Cantonese yang menjadi tema utamanya. Tentunya pengalaman ini tidak lengkap tanpa juga melihat apa yang telah dipersiapkan oleh restoran ini dari segi fasilitasnya.

Dengan total kapasitas duduk yang sangat memadai yaitu sebesar 304 pax dengan berbagai peruntukannya, Crystal Jade Palace Restaurant menjadi pilihan tepat untuk berbagai acara seperti lunch serta dinner reguler, acara keluarga seperti ulang tahun, berbagai event korporasi, serta bahkan resepsi pernikahan. Kapasitas besar ini kemudian dibagi lagi khusus dengan banquet room yang berkapasitas 150 pax serta terdapat juga 7 kamar VIP.

Dari segi desain interior, konseptor mumpuni asal Jepang yaitu Yasuhiro Koichi yang kondang dengan hasil-hasil karyanya di berbagai hotel berbintang lima serta restoran terkenal di berbagai penjuru dunia adalah tokoh di belakang mewahnya penampilan dari Crystal Jade Palace Restaurant.

Perpaduan karakter Timur yang tampil dominan dari tema restoran ini sendiri berhasil diimbangi dengan baik dengan gaya modern khas Barat, terutama dari penampilan chandelier kristal yang begitu elegan dan bercahaya yang menyinari dining hall utama dari restoran ini.

Sisi menarik lainnya adalah suasana ruangan-ruangan VIP menjadi terasa begitu personal karena pengunjung diajak untuk menyusuri lorong-lorong di satu bagian besar restoran dimana ruang-ruang tersebut bertempat. Dengan berbagai ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung, Anda juga dapat menikmati makan malam romantis dengan minimum jumlah pembelanjaan tertentu.

Permata - Crystal Jade 2

Menuju menu makanannya, Crystal Jade Palace Restaurant tentu mengimbangi segala penampilan megahnya dengan menu yang tidak kalah menarik. Sebagai contoh, Bebek Peking Panggang yang selalu menjadi ciri khas kuliner Cina tersaji dengan begitu menggugah seleranya. Kulit bebek yang renyah berpadu apik dengan saus hoisin yang manis dan bergabung menjadi isian lumpia yang dipadankan dengan kerupuk yang khas. Bisa dibayangkan adanya ledakan rasa manis yang begitu berisi serta tekstur lembut dan renyah dalam satu gigitan saja!

Tidak hanya itu, daging dari Bebek Peking tersebut bisa Anda pilih untuk diolah kembali menjadi berbagai hidangan lainnya sesuai selera. Salah satunya yang menarik adalah Selada Daging Cincang Bebek, dimana daging bebek yang telah dicincang dan disajikan bersama mie renyah lalu dikombinasikan dengan lembaran-lembaran selada hijau segar. Selanjutnya daging cincang tersebut diletakkan di atas selada untuk kemudian dinikmati sekaligus. Kembali rasa gurih bebek cincang berpadu serasi dengan kerenyahan dari selada segar tersebut.

Berbagai pilihan menarik lainnya yang layak dicoba adalah seperti hotplate iga sapi khas Taiwan dengan bawang putih, mei cai yang terdiri dari tiga jenis sayuran, serta ifu mie dengan udang, bahkan menu-menu istimewa yang layak disajikan untuk saat-saat istimewa Anda sepertitim ikan kerapu, tumis ikan malas, hingga angsio hisit serta abalone asal Afrika Selatan juga menjadi andalan dari Crystal Jade Palace Restaurant.

Permata - Crystal Jade 1

Terkhusus untuk para pengguna kartu debit serta kartu kredit Permata Bank, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon hingga sebesar 20% untuk berbagai jenis hidangan Bebek. Maksimalkan kesempatan ini untuk menikmati tidak hanya Bebek Peking Panggang dengan sajian keduanya yang memiliki begitu banyak kombinasi, namun juga untuk Bebek Panggang Ala Crystal Jade serta Lusuy Bebek Ala “Teochew”. Kesempatan ini hanya berlaku hingga 31 Juli 2014.

Singkat kata, selamat menikmati kunjungan Anda di Crystal Jade Palace Restaurant!

——

CRYSTAL JADE PALACE RESTAURANT

  • Some of the dishes feature pork and alcohol.
  • Ask also for the use of lard or angciu
  • Suitable for vegetarians

Address:
Grand Indonesia Shopping Town, East Mall, Unit No. EM-UG-01, Jalan MH. Thamrin no. 1, Jakarta – Indonesia
T: +62.21.2358.0768

Opening hours:
Everyday,
LUNCH: 11am – 3pm
DINNER: 6pm – 10pm

Website: www.crystaljade.com

——

Permata - Crystal Jade 4

Featured in PERMATA – Permata Bank Priority Magazine June 2014 edition (unedited)

Download it for free here via SCOOP!

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s